Senin, 20 Desember 2010

PETUALANGAN PANJI DAN SIBOLANG DI MANTIKOLE (Part II)

Petualangan Panji dan Sibolang kali ini berada di Mantikole, Mantikole terletak 25 KM arah selatan dari Kota Palu. Dilokasi ini memiliki pemandangan alam yang indah, sumber air panas dan kolam renang yang berada di lereng gunung. Sumber air panas ini mengandung belerang yang bisa menyembuhkan beragam penyakit kulit. Air sungai yang mengalir jernih melewati bebatuan besar ditengah hutan tropis. 

Kami berangkat dari rumahnya Keong Zul yang berada di Kalukubula sambil menunggu keong tinggede dan maman yang datangnya terlambat, petualangan kali ini kami beranggotakan 8 orang yakni : awhie, zul, sasa, eny, mila, otenk dan vany, maman abdul rahman. 

Foto disamping kiri ini masih dirumahnya zul di kalukubula, lihat mila lagi sms2an dengan iki..iki-nya.

Kami berangkat kemantikole pukul 14.00, kalau kemarin kita kewera lewat dimarawola tapi kali ini kami mengambil jalur dolo-kaleke, katanya zul lebih dekat lewat jalur tersebut. dengan mengenderai sepeda motor akhirnya kami sampai juga dimantikole, untuk biaya akses masuk ke mantikole cukup murah hanya dengan (Rp.2000/Org) + Parkir (Rp.2000/Mtr) anda sudah bisa menikmati wisata alam.  untuk sampai lokasi pemandianya (Kuala + Batu Besar) kita harus berjalan di anak tangga beda sekali waktu kewera jalannya bebatuan. ketika sampai di kualanya ternyata rame juga dank, banyak sekali anak muda yang berkeliaran  macam japy smua mukanya...kwkwkwkwkkk.,

Di mantikole ini memang  tempat  yang bagus  untuk wisata alam masih fresh sekali, sebagai tempat pacaran juga bagus disana - sini kita banyak menjumpai orang lagi pacaran, ada yang dipohon, ada pula dibebatuan besar. hmmmmm bikin malu sj pacaran dibawa pohon ba uka-uka stau..hahaha.

Kami harus berjalan lagi keatas bukit untuk mencari tempat yang bagus, karna sepanjang sungai sudah ditempati semua orang, foto disamping kiri terlihat sibolang lagi mendaki, ayo otenk semangat.



 Foto ini diambil ketika sedang istirahat karena  anggota lain kecapean, karena jalur untuk keatas lumayan melelahkan harus melewati bebatuan lompat sana , lompat sini, belum lagi batunya licin-licin  sehingga memakan 1 korban yakni ''mila'' terjatuh. Hhhmmm pasti sakit sekali pantat-nya haaha,ha itulah salah satu korban "PianPiPil " susah loncatnya karena berat badanya hohoho. tapi dibandingkan jalur yang kami lewati saat diwera lebih sulit lagi.



Setelah sampai di tempat yang ditujuan kami langsung mandi, prosotan dibebatuan, tidak lupa kencing...hahahha..kasian orang yang dibawah sungai....berikut moment aksi-aksi kami di sungai mantikole :




Lagi duduk dibebatuan, keren sekali..

Lagi mendaki torang leee..


ini zul dan mila lagi main prosotan muantap...


Nah yang ini Trio japy....ikut prosotan pula,anu biasa ba bajak disawah...

yang ini pasti belum mandi dari rumah, apalagi otenk lebay sekali gayanya..

weits....trio keong racun lagi beraksi...


3 serangkai lagi bertapa....


tukang pipa ba gaya hahaha...hama itu pipi apa papan hahaahha..


2 keong lagi berpose, celup ba.....
foto genk keong mas

keong mas lagi

otenk lagi kencing, jangan dicontoh perbuatannya tidak sopan



otenk lagi wudhu, anak ustad ini kasian...patut ditiru..



akhirnya kami harus pulang kepalu....bye mantikole...

Mantikole, minggu 19 desember 2010.






































0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More