Kamis, 23 Desember 2010

MENGEJAR IKAN BAKAR SAMPAI KEDONGGALA

Hari kamis 23-12-2010 pukul 11.15..Asik-asik lagi tidur dikagetkan dengan bunyi ringtone sms, pas buka sms ternyata sms dari keong m.warnet  ''Japy qt mw ke donggala skrg..Klu km mw prg qt tp km dgn mila e..'' begitu sms-nya..hmm, dari pada dirumah hanya digigit nyamuk mending hang out bareng genk keong kedonggala mumpung genk japy lagi sepi orderan hahaha....
Habis sholat zhuhur langsung berangkat ke TKP yaitu dirumah keong mila, sambil menunggu teman yang lain ternyata yang ikut cuman 4 org yakni : sasa, mila, zul n saya sendiri. tapi zul mengusahakan agar vany,otenk, maman juga  ikut, dan hasilnya maman dan vany bisa ikut sedangkan si otenk ngak bisa ikut karena ''ban motornya bocor'' kasian de kamu hohohooho....

Pukul 14.00, kami ber Empat melaju duluan ke Donggala, ketika masih berada dijalan kami dihadang segerombolan tamu tak diundang dia adalah '' Mr Rain bin Uda bin Hujan'' hmmm bahasa kadar luasa..., terpaksa kami harus menghentikan dulu perjalan untuk berteduh, terpililah tempat yang aman yakni '' Tenda Mas Joko'' dengan ditemani gerobak mas joko kami berteduh sejenak sambil menunggu maman dan vany dalam perjalan menuju ke TKP dan akhirnya mereka bergabung dengan rombangan kami ''welcome to  the Tenda Mas Joko...''.hohoho..

Akhirnya, Mr Rain bin Uda bin Hujan mau diajak kompromi, Pukul 14.32 kami kembali kejalur utama walaupun masih ada rintik-rintik Mr rain, tapi kami must go on karena ikan bakar telah menunggu kami hahaha....setelah menumpuh perjalanan lumayan lama akhirnya sampai juga di Rumah Makan Ikan Bakar Terminal Indah, menurut teman2 katanya Ennaak...mari kita coba..

      Nah ini dia tempat makan ikan bakar

Ikan Bakar disini harga lumayan murah dari harga Rp.15.000 - 17.500 / Ekor, bagaimana murahkan kan. Nah kami pesan ikan 5 ekor yang besar karna sudah lapar lee. tempat makannya juga bagus ditepi pantai jadi teringat lagi waktu makan ikan di ''padapo'' tojo una-una.

Akhirnya pesanan kami datang juga 5 ekor ikan ditemani saudaranya Nasi, sayur nangka + sambel khas donggala, beh...''narasa sangad'' hahaha...Makan dulu torang e, berikut fotonya.

 
                              Lagi makan torang lee, vany, awhie, sasa, zul, mila
                                          

                          itu mila lagi makan, sempat jadi pelayan cendol hehehe..


Selesai makan ternyata masih ada acara lain dank. Kami harus ke Tanjung Karang rencanya mau pesan Cotage buat acara Tahun Baru nanti dengan anak-anak STMIK Adhi Guna 06. sampai di tanjung karang tepatnya di Cotage Harmony langsung pesan Cotage dengan pemiliknya ternyata kami telat, Cotage sudah habis dipesan orang lain sebulan lalu. batal lech rencana tahun baru di Tanjung Karang hiks...hiks...kami cewa hahahha.....

Untuk menghilangkan rasa kecewa kami jalan-jalan liat pemandangan tanjung karang yang laut dan pasir putihnya yang indah..berikut moment di Tanjung Karang.


cendol dan vany

      


      awhie

 
Para Keong

 
Apa kau bikin zul?? macam ayam sj..
Mangge Japy lagi istirahat cape dia rasa

ini lagi sasa kurang jelas..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More